ANNIVERSARY 2 YEARS !

Mungkin tanggal 29 oktober 2011 udah mau berakhir 
dan aku buat entri ini buat ngingetin kita suatu saat nanti :)) 

hari ini 
29 Oktober 2011 
kita udah ngejalanin hidup bersama 2 tahun #eciyeee 
akuu seneng banget 
kita masih bisa bersama sampai sekarang :) 

kita selalu bisa nyelesaiin masalah yg ada bareng2 
aku yg egois 
kamu yg sabar 
yahh aku minta maaf juga ya ndut 
karna suka cuek sama kamu :( 
janji ngurangin dehh (0_0)v 

waaa aku seneng banget kamu buat tweet 
tentang kitaaa selama ini :)) 
yg mau baca look TL @dhananjayaivan 
padahal td malem aku ketiduran 
tp kamu semangat bgt update tentang kitaa :) 

tadi siang kita juga jalan bareng
meski cuma bentar tp aku seneng banget bisa jalan sama kamu 
mama sekarang juga udah tau kita pacaran dan ga dilarang uyee 
ga sia-sia ya perjuangan kita 2 tahun :) 
love u so much 

ini ucapannku buat anniv kitaa :) 





ini semuaa buat kenangan kita sayang 
loveusomuch 

aku berharap kita selamanya 
:)) 

29.10.09 forever 
our story never end  
ivan & adine 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL