dibalik sebuah gendongan

Rasanya di gendong itu bahagia, berasa kebahagiaan itu ga ada yg nandingin. 
Berasa pgn selamanya digendong dengan melihat senyuman manismu 
Rasanya digendong pengen pamer semua org aku bahagia ! Aku seneng ! Lihat aku tersenyum !
 Aku tertawa !

Tp aku gatau apa yg d rasain org yg gendong aku.
Dia tetep kasi liat senyumannya yg manis, walau dia capek, dia ga kuat, 
dia mau aku tetap tersenyum !

Tp pd akhirnya dia capek, dia gakuat. Aku dijatuhin. 
Dan dia pergi , pergi mencari org yg bsa dia gendong tp ngertiin dia.
Sekarang aku harus berusaha berdiri, nyembuhin luka dan berjalan sendiri.. 
Tanpa dia yg dlu slalu siap menggendong aku wkt aku capek  

buat kamu yg disana 
aku minta maaf karna aku ga bisa ngertiin kamu 
maafin aku ya ... 
dan 
terima kasih ya 
kamu buat aku sadar dan ngasih aku pelajaran 
supaya aku bisa menjadi lebih baik lagi 

perjuangkan cintamu
:)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL