ayyass :)

kubahagia kau telah terlahir didunia dan kau ada diantara milyaran manusia , dan kubisa dengan radarku menemukanmu ~ maudy ayunda - perahu kertas

kau luluhkan hati yang beku , kau sembuhkan hati terluka ~ maudy ayunda - ajari aku cinta 

sungguh bahagia kau ada disini menghapus semua sakit yg kurasa ~ vierra - rasa ini 

why are you so far away ? know it's very hard for me to get my self close to you ~ ten2five- i will fly

to be with you is all that i need cause with you my life seems brighter ~ ten2five - i will fly 

Notice me take my hand, why are we strangers when our love is strong? ~ britney - everytime 

andai kau tau apa yang kurasa , andai kau tau apa yang kuingin , andai kau tau rasa dihatiku , andai kau tau resah dihatiku , aku tak ingin kehilanganmu  ~ marcell - the best for you 

talking to the moon trying get to you ,  in hopes you're on the other side talking to me too ~ bruno - talking to the moon 

everytime I sleep you're in my dreams I see your face, you're haunting me, i guess i need you baby ~ britney - everytime 

i will fly into your arms and be with you till the of time ~ ten2five - i will fly

jika kubukan orangnya jangan beri aku harapan itu , yg kumau ~ ten2five - jika 

don't, don't let me go ,don't make me hold on when you're not ~ the click five - don't let me go 


kusuka dirinya mungkin aku sayang , namun apakah mungkin kau menjadi milikku . kau pernah menjadi , menjadi miliknya . namun salahkah aku bila kupendam rasa ini ~ vierra - rasa ini 

entah dimana dirimu berada hampa terasa hidupku tanpa dirimu , apakah disana kau rindukan aku ? seperti diriku yg slalu merindukanmu ~ arilasso - hampa  

aku mulai tak suka ketika kau mulai acuhkan diriku ~ maudy ayunda - aku atau temanmu  

beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa ~ mahadewi - risalah hati 

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan , kau buat remuk sluruh hatiku  ~ dewa19 - pupus 

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau meski kau takkan pernah tau ~ dewa19 - pupus 

 jujur saja ku tak mampu tuk pergi menjauh darimu , meski hatiku ragu kau tak disampingku setiap waktu , kusadari aku cinta padamu ~ cassandra - cinta terbaik 

percayalah kasih cinta tak harus memiliki walau kau coba lupakan aku tapi kukan slalu ada untukmu ~ ecoutez - percayalah 

seharusnya akupun tak berharap miliki dirimu seutuhnya namun kupendam rasa kuhanya ingin kau bahagia jalani yang kau pilih ~ ecoutez - percayalah 

jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi , aku semakin tersiksa karna tak memilikimu  ~ rossa - terlalu cinta 

you'll always be a part of me I'm a part of you indefinitely , time can't erase a feeling this strong ~ david cook - always be my baby 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL