seperti ini ?

semenderita inikah aku ? 
taukah rasanya saat kamu menanti kabar hingga larut malam dan menahan kantuk tapi tak mendapat hasil ? 
taukah rasanya saat kamu lagi mengeluh tetapi tidak diperhatikan ? 
taukah kamu rasanya saat kamu menanti balasan sms tapi setelah menunggu lama hanya mendapatkan beberapa huruf ? 
taukah rasanya jika kamu asik bercerita tetapi tidak dibalas ? 
taukah rasanya jika kamu sudah memberikan perhatian tapi tak dibalas ? 
tahukah rasanya kamu jika sudah sayang tapi ingin menyerah ? 
tahukah rasanya jika berusaha melepas tapi tak sanggup ? 
sepedih inikah rasanya ? 

aku menginginkan kebahagiaan , 
aku rindu rasanya diperhatikan 
aku membutuhkan tempat berbagi cerita 
aku ingin merasa dinomor satukan, 
apakah belum saatnya aku mendapatkan semua itu ? 

cinta yang tulus tidak mengharapkan sebuah balasan , tapi
apakah salah aku berharap ? 
apakah salah jika aku ingin diperhatikan juga ? 
apakah aku salah jika aku ingin didengarkan ? 
ataukah hanya aku yang terlalu GR dan berharap lebih ? 
entahlah.. 

tak peduli sepedih apapun sekarang 
hanya berharap akan mendapat yang terbaik 
bersama dia atau orang lain , 
suatu saat nanti :)

Komentar

  1. Sungguh benar'' isi hati yang terpendam begitu banyak nya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL