:)

aku juga merasakannya
walaupun kita tidak pernah bertemu sebelumnya,
kita dekat melalui yahoo 
aku merasa nyaman denganmu 
sehingga aku bisa menceritakan semua masalahku ke kamu  

tapi perlahan aku mulai terbiasa denganmu 
aku merasa chatting denganmu menjadi kegiatan 'wajib' setiap hari 
menunggu sampai malam, sampai tertidur 
dan kecewa dipagi hari jika memang kamu ga ngechat 

dari awal aku sudah mengerti 
akhir seperti ini yang akan terjadi 
sudah berusaha bersikap biasa dan menahan rasa 
tapi entah mengapa usaha itu ga berhasil
bukankah rasa sayang itu ada karena terbiasa ?
mungkin aku merasakannya sekarang
aku mulai merasa takut kehilangan kamu

you know i do ,
i want to spend my life with you
through the good and bad times
i'll be right there by your side
i just wanna tell you
i love you
you know i do :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL