dirimu

terjebak ... 
mungkin itu kata yang sangat tepat 
untuk menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini ...
mari aku ajak kamu membayangkan seperti yang aku rasakan :) 

suatu saat , 
kamu sedang sedih, 
merasa lelah karena telah berlari lama 
dan perlahan kamu mencari tempat bersandar 
banyak tempat yang sudah hampir kamu singgahi 
tetapi kamu selalu merasa tidak cocok saat kamu nyaris beristirahat
hingga suatu saat 
kamu menemukan tempat yang unik 
kamu seperti terhipnotis oleh keindahannya 
ingin sekali kamu beristirahat di tempat tersebut 
tetapi , 
tempat tersebut hanya memberikan keindahannya untukmu 
bukan memberikan dirinya sebagai tempatmu beristirahat
yaa, kamu hanya dapat menikmati keindahannya 
dan kamu sudah malas untuk beranjak pergi meniggalkan tempat tersebut 
karena kamu sudah mulai nyaman berdiri disana  

tetapi bukankah kamu lelah ? 
mengapa kamu tetap berdiri tempat tersebut 
jika tempat tersebut tidak mengijinkanmu beristirahat disana ? 
mengapa kamu tidak mencari tempat lain saja ? 

ya itu pertanyaan yang aku tujukan untuk diriku sendiri 
aku sendiri tidak bisa menjawabnya .. 
rasanya ingin sekali untuk terus bertahan pada tempat yang indah itu 
tapi aku sudah mulai lelah 
aku hanya diperbolehkan mencintainya 
tanpa memilikinya 

aku tidak berharap lebih 
berikan sedikit tempat untuk aku beristirahat padamu 
biarkan aku sedikit saja merasakan nikmatnya berada ditempatmu yang indah itu
akupun tidak rela meninggalkanmu 

Komentar

  1. wah.. Keren amit tulisanmu. Ckck
    ohiyya, ini kunjungan pernada yah.
    Hahahaha..
    Goodluck.. Aku suka tulisanmu, cuman susah baca'y.
    Background'y gak sejalan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi yaa kunjungan perdana nya :)haha . ga sejalan gmana ya maksudnya ?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaulah Bapaku yang baik

TOLOL